Cara Upgrade MIUI 10 di Redmi Note 5A Sukses

Gaya baru tampilan baru MIUI 10 siap mempercantik tampilan smartphone anda. Baru-baru ini Xiaomi sudah me-rilis MIUI terbarunya yakni MIUi 10, siap-siap Upgrade miui 10 di smartphone kalian.
https://tekinolpen.blogspot.com/2018/10/cara-upgrade-miui-10-di-redmi-note-5a-sukses.html

Akan tetapi upgrade miui 10 dirilis secara bertahap informasi ini disampaikan secara resmi di acara resmi forum Xiaomi.

Product terbaru Xiaomi seperti Redmi 6 dan Redmi 6A sudah mengusung update MIUI 10 dan akan mendapatkan pembaruan Android 9 (Pie). Sedangkan untuk ponsel Xiaomi keluaran terdahulunya akan upgrade MIUI 10 dengan basis Android 8.1 (Oreo). 

Kelebihan MIUI 10 ini adalah yang sedang ditunggu-tunggu bagi para pecinta Xiaomi karena di MIUI 10 ini akan ada Fitur kamera "Bokeh". Saya akan beri penjelasan sedikit tentang kamera bokeh. 

Apa itu Bokeh?? Artinya Sebuah kata atau peribahasa yang diserap dari bahasa jebang oleh dunia fotografi, Dan artinya dalah "Mengaburkan". 

Untuk yang tidak sabar seperti pembahasan kali ini cara upgrade MIUI 10 redmi Note 5A 100% berhasil.
Jika ingin Upgrade MIUI 10 tidak usah menunggu lama-lama pemberitahuan di pembaharuan sistem, karena cara upgrade sistem MIUI 10 saya menggunakan file zip miui 10 dan instal lewat pembaharuan sistem. Untuk lebih jelasnya simak cara upgrade miui 10 dengan benar dibawah ini:
1. Siapkan Smartphone Redmi Note 5A karena disini saya menggunakan redmi note 5A
2. Sebelum melakukan instal siapkan terlebih dahulu bahan file zip nya yang untuk di instal.
3. Sebelum melangkah membaca basmalah agar diberi kelancaran saat instalasi.
4. Selanjutnya anda bisa Download Rom MIUI 10 Redmi Note 5A file zipnya, saya sarankan       menggunakan komputer/leptop agar supaya mudah.
5. Salin file Upgrade MIUI 10 yang sudah di download tadi di penyimpanan internal Xiaomi      Redmi Note 5A 
6. Masuk di pengaturan (setting)
7. Cari Pembaharuan apl Sistem 
8. klik tombol gir di kanan atas lalu pilih paket pembaharuan sistem. 
9. Cari paket atau file zip yang sudah di download yang disimpan di memori internal 
10. Install
11. Tunggu dan berdoa sampai proses instalasinya finish.

Nah itu cara kita upgrade miui 10 di hp xiaomi redmi note 5A. Dengan cara ini kita tidak harus install MIUI 10 lewat fastboot atau TWRP.
Itu saja yang bisa saya share tentang cara upgrade MIUI 10 di Redmi Note 5A sukses berhasil. Mudah mudahan artikel ini bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu cara flash atau upgrade untuk hp Xiaomi.  

Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar. Untuk mendapatkan informasi artikel terbari dari TEKINOLPEN silahkan ikuti dengan submit email. 


Cara Upgrade MIUI 10 di Redmi Note 5A Sukses Cara Upgrade MIUI 10 di Redmi Note 5A Sukses Reviewed by Tekinolpen on 3:52:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]